Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Kaos Polo Berkualitas dan Murah Jogja



--Pesan Kaos Polo Berkualitas dan Murah--

 
Polo-shirt atau kaos polo saat ini menjadi hobi bagi banyak distro, penyelenggara event (acara), instansi perusahaan, bahkan partai-partai. Bingung kemana lagi kalau mau membuat kaos polo, kan? Di sini tepatnya *Arto Konveksi* sudah berpengalaman untuk menyediakan apa-apa yang teman-teman butuhkan.

Minimal pemesanan untuk 12 pcs dengan desain custom sesuai keinginan teman-teman. Jika belum memiliki desain, ada pelayanan pembuatan desain gratis lho. Untuk model dan bahan, wah, sangat beragam. Bahkan sebetulnya pelayanannya sangat lengkap tidak hanya polo, melainkan juga pembuatan kaos, kemeja, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, training, rompi, dll. Teman-teman bisa merajut komunikasi lebih lanjut lewat *www.artokonveksi.com* atau hubungi 08563330071. Kunjungi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul.


Di antaranya untuk kaos polo terdapat bahan yang menjadi favorit pemesan, yakni bahan Cotton Combed, Cotton Carded, Pique, CVC (Chief Value Cotton), Cotton Viscose, dan Lacoste Cotton. Bedanya apa nih, teman-teman?

Cotton Combed dan Cotton Carded adalah yang paling digemari. Kalau soal ketebalan, memang Cotton Carded lebih bisa diandalkan, meskipun agak kasar. Sedangkan Cotton Combed lebih dinikmati sebab enteng dan nyaman dalam pemakaian. Cotton Combed berasal dari 100% murni serat kapas, jadi mampu menyerap keringat dan tidak panas. Arto Konveksi memberikan beberapa varian ukuran dari yang paling tebal hingga paling tipis, yakni 20s, 24s, 30s, dan 40s. Sampai sekarang size 20s yang menjadi favorit banyak pelanggan karena pemakaiannya dan harganya yang membuat nyaman.



Tertarik memesan kaos polo berbahan Cotton Combed? Bisa langsung*klik di sini*.

Selanjutnya, kain Pique, yang gimana tuh? Ini adalah kain yang memiliki pori-pori, sehingga mampu menyerap keringat. Bahannya berasal dari katun, polyester, atau kombinasi keduanya. Kebanyakan Pique biasanya mengandung 100% katun dan bisa menyusut pada pencucian pertama ± sebesar 2 cm. Kain pique lebih sering dipesan untuk penguatan polo-shirt atau kaos wangki, yakni kaos berkerah. Kerap kali digunakan kerah yang sudah jadi, atau bila teman-teman mau juga bisa dengan bahan yang sama seperti kain kaos tersebut.

Tertarik memesan kaos polo berbahan Pisque? Bisa langsung *klikdi sini*.

Kemudian untuk bahan CVC (Chief Value Cotton) dan Cotton Viscose. Ini menarik juga. CVC lebih banyak mengandung katun atau serat kapas sebanyak 50% yang dikombinasikan dengan polyester. Sedangkan Cotton Viscose adalah gabungan katun dengan viscose atau rayon viscose. Kelebihannya selain bisa menyerap keringat, juga memiliki susut pola yang lebih kecil dari bahan katun murni.

Tertarik memesan kaos polo berbahan CVC atau Cotton Viscose? Bisa langsung *klik di sini*.

Terakhir yang nggak kalah kece adalah bahan Lacoste dengan andalannya yakni tekstur lubang-lubang kecil. Kain ini kerap dipakai untuk pembuatan polo berkerah atau kaos wangki. Bahannya relatif lebih mahal bila dibandingkan harga kaos. Biasanya bahan Lacoste dipadukan dengan bordiran, bukan sablon. Beberapa variannya antara lain lacoste PE, lacoste CVC, lacoste cotton, dan lacoste pique.

Tertarik memesan kaos polo berbahan Lacoste? Bisa langsung *klikdi sini*.



Tersedia berbagai produk konveksi. Kalau sudah selaras, atau perlu komunikasi biar pas, bisa menghubungi :
Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
CP       : 08563330071 | 085762670135
pin BB : 53A60222
line      : artokonveksi
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com
website : www.artokonveksi.com

1 komentar untuk "Pesan Kaos Polo Berkualitas dan Murah Jogja "

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus