Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin/ Buat Kaos dan Polo Terkenal di Jogja



--Kaos dan Polo Terkenal di Jogja--

 
Nggak diragukan lagi, Kota Jogja punya banyak lokasi pemesanan konveksi. Kalau sedang cari-cari pembuatan kaos, polo, dan banyak lagi yang kualitasnya terbukti, *Arto Konveksi* di sini. Kantornya terletak di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. Untuk layanan kantor, jam kerja ialah pukul 08.00-17.00 WIB.

Selama ini, telah banyak penyelenggara acara atau kepanitiaan event, instansi perusahaan, dan berbagai partai yang mengajukan pesanan. Bila tidak tahan ingin segera tahu lebih dalam, cuskan untuk berkomunikasi melalui 08563330071 atau 085762670135. Info-info yang teman-teman butuhkan juga bisa didapatkan lewat website resmi di www.artokonveksi.com.

Teman-teman bisa banget mengajukan pesanan berupa kaosoblong, kaos v neck, kaos o neck, kaos raglan, kaos saku, kaos kerah, kaoslengan pendek, kaos lengan 3/4, kaos lengan panjang, kaos tanpa lengan, kaos uneck, kaos polo, dan lainnya. Bisa disablon maupun dibordir tergantung permintaan teman-teman. Lengkap dan mantap! Oya, khusus kaos dan polo, minimal pemesanan adalah 12 pcs lho.

Arto Konveksi menyediakan bahan-bahan terbaik yang didatangkan dari pabrik di Bandung dan Solo. Di antara bahan-bahan tersebut adalah katun combed, katun bambu, katun cardet, PE (polyester), hyget, TC, pique, Lacoste CVC, Lacoste PE, dan lainnya. Tersedia beberapa varian ketebalan kain untuk jenis cotton, yakni 20s (paling tebal), 24s, 30s, dan 40s (paling tipis). Sedangkan, untuk hyget terdapat beberapa pilihan gramasi.





Bahan cotton combed akan menyenangkan pelanggan dengan banyaknya variasi warna. Selain warna terang, sedang, dan tua, Arto Konveksi menyediakan pilihan warna twotone (paduan dua warna), tritone (paduan tiga warns), maupun motif galaxy (memiliki warna dasar yang dipadukan dengan banyak titik warna lain).

Tersedia berbagai produk konveksi selain kaos dan polo. Seperti kemeja, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, training, rompi, dll. Kalau sudah selaras, atau perlu komunikasi biar pas, bisa menghubungi :

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
CP       : 08563330071 | 085762670135
pin BB : 53A60222
line      : artokonveksi
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

1 komentar untuk "Bikin/ Buat Kaos dan Polo Terkenal di Jogja "

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus