Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Cotton bamboo


 Kelebihan dan Kekurangan Cotton bamboo



          Cotton bamboo merupakan jenis kain yang dapat digunakan untuk membuat kaos, bahannya yang mudah menyerap keringat, ringan, lembut, anti bakteri, elastis dan anti sinar UV cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia. Sama dengan namanya cotton bamboo ini berasal dari campuran katun dan serat bambu sehingga kaos yang dihasilkanpun akan ramah lingkungan karena keduanya merupakan serat alami. 

          Dari keunggulan tersebut memang membuat jenis yang satu ini tergolong lebih mahal dari cotton combed, tetapi hal tersebut juga sebanding dengan kualitas yang dimiliki oleh cotton bamboo. Jenis ini juga masih menjadi primadona oleh beberapa Clothing line sebagai ciri khas kaos mereka, untuk membedakannya dengan kaos lain bahan satu ini jika dipegang cenderung lebih tipis dari cotton combed 30s, agak lentur, dan saat dipakai akan lebih dingin dari cotton combed.

Mau buat Kaos? klik disini

          Apabila anda masih bingung untuk memilih jenis mana sebagai bahan kaos anda, cotton bamboo ataupun combed bisa menjadi pilihan, walaupun cotton bamboo memiliki keunggulan dari combed tetapi tidak menutup kemungkinan juga cotton bamboo ini memiliki kekurangan, sehingga anda baik sebagai produsen atau konsumen dapat memilihnya dengan melihat jenis bahan dasar dan jenis rajutan yang digunakan (30s, 40s, 20s) dan tak lupa yang menurut anda nyaman dipakai dan nyaman di kantong.

 
          Untuk anda yang mencari konveksi dengan harga dan kualitas oke punya ! ARTO KONVEKSI bisa menjadi pilihan anda. Kami membuka jasa pembuatan kaos, jaket, jas, PDL, PDH, dan jenis pakaian lainnya. Kami beralamatkan di Jogja. (Kami menerima pesanan dari seluruh wilayah Indonesia).

Atau dapat menghubungi kami di:
Email  :artokonveksi@gmail.com
CP       : 08563330071 | 081392555757 (WA)
IG       : @artokonveksi


         

2 komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Cotton bamboo"

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah mengulas kelebihan dan kekurangan dari bahan cotton bamboo. Mungkin artikelnya bisa diupdate lagi dengan menambahkan perbedaan cotton combed dan cotton bamboo misalnya. Jangan lupa cek juga artikel kami yang membahas Bahan Cotton Combed 30s Di Sini!

    BalasHapus