Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos Sablon Jogja (Murah & Berkualitas)

Konveksi Kaos Sablon Jogja (Murah & Berkualitas)


Mau buat Kaos, Polo, Kemeja, Jaket, Rompi, Jas, Blazer, Training, Topi, PDH, PDL, atau KORSA? ARTO KONVEKSI pilihannya! Dengan minimal pembelian 12 pcs, sudah dapat pesan kebutuhan kamu! Kami menerima pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesiaaa. Pemesanan Via online juga bisa looo, yang penting jangan via valen, hehe. 

Kami adalah konveksi asal Yogyakarta yang memulai perjalanan dari tahun 2013, telah bekerjasama sama dengan banyak mitra baik daerah hingga Nasional, seperti komunitas, sekolah, universitas, instansi pemerintahan dan masih banyak lagi. Kami juga beberapa kali menggarap proyek tender dan skala besar. 

Untuk teman-teman bisa menghubungi kami baik via daring, ke email kami di artokonveksi@gmail.comatau di nomor 08563330071. Bisa juga cek instagram @artokonveksi untuk melihat hasil dari produksi kami.

Pesan secara offline bisa banget ! langsung saja datang ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA GRATIS (syarat dan ketentuan berlaku)  

CARI TEMPAT BUAT BIKIN JAS, VARSITY, KAOS, TOPIARTO KONVEKSI SOLUSINYA

Berikut produk yang biasa di produksi di Arto Konveksi: 


Kami menerima pesanan pembuatan kaos polo atau polo shirt dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan poloshirt untuk event, poloshirt instansi, poloshirt partai dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kaos dan poloshirt seperti bahan lacos PE, lacos CVC, pique, cotton, dll.

Kaos dan Polo Shirt Kaos dan Polo Shirt



Dengan berbagai macam pilihan bahan yang ditawarkan seperti katun, bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, dll. Hasil produksi dari ARTO KONVEKSI PDH, PDL, KORSA, SERAGAM Kemeja kantor dan kemeja karyawan memiliki perbedaan pada variasinya.  

Kemeja, PDL, PDH dan KorsaKemeja, PDL, PDH dan Korsa


Untuk kemeja lapangan di desain agar tahan dari benturan, gesekan, maupun sinar matahari agar tidak cepat kusam. Kemeja lapangan menggunakan bahan seperti American drill, Hi-Sofy drill, atau ripstop. Kemeja kantor didesain untuk digunakan didalam ruangan sehingga dipilih kain yang lembut, tidak terlalu tebal dan dingin. Bahan yang dingin dan lembut seperti wool dan katun, tetapi harganya lebih mahal.

Baca Juga: Konveksi Tempat Bikin Baju Kelas Keren. Klik disini!.

Bahan drill juga umum digunakan karena harganya lebih terjangkau. Kemeja kantor juga banyak yang menggunakan variasi batik untuk terlihat lebih menarik dan bagus.  Apa itu korsa? Korsa biasa disebut juga pakaian dinasnya anak organisasi, untuk memperlihatkan identitas organisasi masing-masing diperlukan adanya korsa. Korsa akan berbeda dengan kemeja lainnya karna bahan dasar yang dipakai, drill menjadi pilihannya karna dirasa bahan yang tebal dan nyaman digunakan baik acara indoor maupun outdoor



Kami menerima pesanan pembuatan jaket dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan jaket formal, jas jaket (jasket), hoodie, varisty, jaket olahraga, jaket outdoor dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, parasut, micro, taslan, adidas, diadora, lotto dll. 
Jaket, Hoodie, dan VarsityJaket, Hoodie, dan Varsity

Jaket, Hoodie, dan Varsity



Kami menerima pesanan pembuatan seragam olahraga dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan seragam olahraga, jaket olahraga, kaos olahraga, training dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan katun, dry fit, serena, paragon, adidas, diadora, lotto dll.

Training, Baju Olahraga dan Sport Wear Training, Baju Olahraga dan Sport Wear



Kami menerima pesanan pembuatan jas & blazer dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan jas almamater sekolah maupun kampus, jas organisasi, blazer komunitas, jas lab, dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, wool dll.

Jas Almamater dan Blazer Jas Almamater dan Blazer



Kami menerima pesanan topi dengan berbagai model seperti Topi kodok, Topi model M, Topi komando, Topi rimba, Topi segienam, dll. Bahan yang dipilihpun dapat berbagai macam seperti Drill, Kanvas, Semi Jeans, Jaring, dll. Model topi, bahan yang digunakan, desain/ bordir dan jumlah pesanan mempengaruhi harga pesanan topi. 

Topi dan produk lainnya

----***----


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi: (jangan malu2 untuk tanya ya, :-). Tanya aja boleh kok. 

Alamat = Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp. 08563330071 | 085762670135. Pin BB: 53A60222.
email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Kaos Sablon Jogja (Murah & Berkualitas)"